tips naek angkot!..
3 posters
Halaman 1 dari 1
tips naek angkot!..
karena angkot merupakan angkutan transportasi yang murah meriah, so
jangan minta yang macem2 ya entah itu pelayanan atau kenyamanan dalam
berangkot ria. berikut ada beberapa tips dan trick untuk membuat anda
nyaman naek angkot saya...
pertama, duduklah dibelakang sopir. kenapa? posisi dibelakang supir menurut saya adalah posisi paling nyaman, pertama
karena anda akan terhindar dari proses geser menggeser tempat duduk, so
no matter how often passenger come in and out you don't have to
bergeser, just steady... heuheuheu... english campur sari buoy. kedua,
dengan duduk dibelakang supir merupakan tempat duduk yang relatif aman.
sudah bukan sesuatu yang aneh kalau sebagian supir angkot mempunyai
hasrat untuk menjadi pembalap profesional, sayang sekali hasrat itu
tidak kesampean jadinya ya disalurkan sambil naek angkot. alih2 jadi
angkutan menuju jurusan tertentu, kadang2 saya merasa naek angkot
seperti naik angkutan menuju neraka... fiuh, beware lah teman2, apalagi
naek angkot malem2, terus ketemu sesama angkot sesama jurusan dalam
arah yang sama, dijamin dah jantung anda berdetak kencang. sensasinya
bisa ngalahin dari naek tornadonya dufan, nyahahahaha... di dufan aja
pake seatbelt, keamanan dijamin nah kalau naek angkot? silahkan
dibayangkan.... ketiga, duduk
dibelakang supir, bisa estimasi berapa ongkos yang harus dibayar ketika
turun, karena anda bisa lihat penumpang lain saat memberikan ongkos.
saya sering menemui supir2 nakal yang menipu penumpang luar kota dengan
menaikan ongkos dari ongkos normal karena penumpang dari luar kota itu
baru ke bandung. so duduk dibelakang supir anda bisa melihat berapa
ongkos yang dikeluarkan penumpang lain. keempat,
buat anda yang omes... ah gak enak ngelanjutinnya, silahkan dibayangkan
sendiri. just fyi, duduk dibelakang supir itu tepat didepan pintu
keluar masuk penumpang, so andai saja ada penumpang perempuan dengan
berpakaian *ehm* ya you know what i mean lah. kelima,
pada saat anda akan turun, untuk angkot dibandung, untuk menghentikan
angkot bilang "kiri" maksudnya minggir ke kiri buat berhenti, duduk
dibelakang supir berarti anda tidak harus teriak untuk menghentikan
angkot... he he he he....
kedua, siapkan uang pas/kecil untuk bayar angkot.
kenapa ? hal ini penting untuk menghindari: penaikan ongkos oleh sopir
karena disangka penumpang dari luar kota. sebagian sopir ada yang nakal
dengan melebihkan tarif angkot jika diketahui sang penumpang dari luar
kota. so sebaiknya berikan ongkos yang pas, sebaiknya jangan kasih uang
yang besar e.g 50 rebuan, kalau gak mau kena semprot sang supir dan
ditipu karena dinaikan.
ketiga, naiklah angkot dari tempat yang relatif tidak memungkinkan angkot untuk ngetem.
adakalanya ketika anda sedang terburu2, naik angkot bukanlah pilihan
yang tepat. seringkali angkot menunggu disuatu tempat, biasanya
kelokan. so kalau anda berada dikelokan, berjalanlah beberapa meter
terlebih dahulu, tunggu angkot yang tidak ngetem. jika tidak, anda bisa
tersiksa sendiri dan kesal sendiri karena harus menunggu angkot penuh
terlebih dahulu baru bisa jalan. kalau lagi buru2, pokoknya makan ati
deh, mending kalau ditemenin teh botol sosro...
demikian tips-tips dari saya untuk kenyamanan anda naik angkot
dibandung. sebaiknya anda menyiapkan ongkos sebelum turun dari angkot.
sering kali saya menemukan penumpang angkot yang baru mengeluarkan
dompet untuk mengambil uang untuk membayar ongkos angkot. menurut saya
ini benar2 tidak efisien, membuang2 waktu angkot dan yang paling utama,
angkot dibandung bisa berhenti dimanapun dan kapanpun sesukanya dia,
tidak peduli itu kelokan, lampur merah, jalan lagi macet, klakson mobil
dibelakang berdering menderu2, sopir2 angkot itu serasa pemilik jalan.
so memangkas waktu pembayaran angkot akan benar2 menghemat waktu sopir,
anda dan penumpang yang lainnya. lagian bukannya saat naek angkot anda
tidak ada yang dikerjakan selain ngelamun, atau yang lainnya? yang
jelas anda bakal punya waktu untuk sekedar menyiapkan uang untuk bayar
ongkos.
ok deh segini dulu tips-tips naek angkot.... ja mata nee
jangan minta yang macem2 ya entah itu pelayanan atau kenyamanan dalam
berangkot ria. berikut ada beberapa tips dan trick untuk membuat anda
nyaman naek angkot saya...
pertama, duduklah dibelakang sopir. kenapa? posisi dibelakang supir menurut saya adalah posisi paling nyaman, pertama
karena anda akan terhindar dari proses geser menggeser tempat duduk, so
no matter how often passenger come in and out you don't have to
bergeser, just steady... heuheuheu... english campur sari buoy. kedua,
dengan duduk dibelakang supir merupakan tempat duduk yang relatif aman.
sudah bukan sesuatu yang aneh kalau sebagian supir angkot mempunyai
hasrat untuk menjadi pembalap profesional, sayang sekali hasrat itu
tidak kesampean jadinya ya disalurkan sambil naek angkot. alih2 jadi
angkutan menuju jurusan tertentu, kadang2 saya merasa naek angkot
seperti naik angkutan menuju neraka... fiuh, beware lah teman2, apalagi
naek angkot malem2, terus ketemu sesama angkot sesama jurusan dalam
arah yang sama, dijamin dah jantung anda berdetak kencang. sensasinya
bisa ngalahin dari naek tornadonya dufan, nyahahahaha... di dufan aja
pake seatbelt, keamanan dijamin nah kalau naek angkot? silahkan
dibayangkan.... ketiga, duduk
dibelakang supir, bisa estimasi berapa ongkos yang harus dibayar ketika
turun, karena anda bisa lihat penumpang lain saat memberikan ongkos.
saya sering menemui supir2 nakal yang menipu penumpang luar kota dengan
menaikan ongkos dari ongkos normal karena penumpang dari luar kota itu
baru ke bandung. so duduk dibelakang supir anda bisa melihat berapa
ongkos yang dikeluarkan penumpang lain. keempat,
buat anda yang omes... ah gak enak ngelanjutinnya, silahkan dibayangkan
sendiri. just fyi, duduk dibelakang supir itu tepat didepan pintu
keluar masuk penumpang, so andai saja ada penumpang perempuan dengan
berpakaian *ehm* ya you know what i mean lah. kelima,
pada saat anda akan turun, untuk angkot dibandung, untuk menghentikan
angkot bilang "kiri" maksudnya minggir ke kiri buat berhenti, duduk
dibelakang supir berarti anda tidak harus teriak untuk menghentikan
angkot... he he he he....
kedua, siapkan uang pas/kecil untuk bayar angkot.
kenapa ? hal ini penting untuk menghindari: penaikan ongkos oleh sopir
karena disangka penumpang dari luar kota. sebagian sopir ada yang nakal
dengan melebihkan tarif angkot jika diketahui sang penumpang dari luar
kota. so sebaiknya berikan ongkos yang pas, sebaiknya jangan kasih uang
yang besar e.g 50 rebuan, kalau gak mau kena semprot sang supir dan
ditipu karena dinaikan.
ketiga, naiklah angkot dari tempat yang relatif tidak memungkinkan angkot untuk ngetem.
adakalanya ketika anda sedang terburu2, naik angkot bukanlah pilihan
yang tepat. seringkali angkot menunggu disuatu tempat, biasanya
kelokan. so kalau anda berada dikelokan, berjalanlah beberapa meter
terlebih dahulu, tunggu angkot yang tidak ngetem. jika tidak, anda bisa
tersiksa sendiri dan kesal sendiri karena harus menunggu angkot penuh
terlebih dahulu baru bisa jalan. kalau lagi buru2, pokoknya makan ati
deh, mending kalau ditemenin teh botol sosro...
demikian tips-tips dari saya untuk kenyamanan anda naik angkot
dibandung. sebaiknya anda menyiapkan ongkos sebelum turun dari angkot.
sering kali saya menemukan penumpang angkot yang baru mengeluarkan
dompet untuk mengambil uang untuk membayar ongkos angkot. menurut saya
ini benar2 tidak efisien, membuang2 waktu angkot dan yang paling utama,
angkot dibandung bisa berhenti dimanapun dan kapanpun sesukanya dia,
tidak peduli itu kelokan, lampur merah, jalan lagi macet, klakson mobil
dibelakang berdering menderu2, sopir2 angkot itu serasa pemilik jalan.
so memangkas waktu pembayaran angkot akan benar2 menghemat waktu sopir,
anda dan penumpang yang lainnya. lagian bukannya saat naek angkot anda
tidak ada yang dikerjakan selain ngelamun, atau yang lainnya? yang
jelas anda bakal punya waktu untuk sekedar menyiapkan uang untuk bayar
ongkos.
ok deh segini dulu tips-tips naek angkot.... ja mata nee
Re: tips naek angkot!..
ketiga, naiklah angkot dari tempat yang relatif tidak memungkinkan angkot untuk ngetem.
adakalanya ketika anda sedang terburu2, naik angkot bukanlah pilihan
yang tepat. seringkali angkot menunggu disuatu tempat, biasanya
kelokan. so kalau anda berada dikelokan, berjalanlah beberapa meter
terlebih dahulu, tunggu angkot yang tidak ngetem. jika tidak, anda bisa
tersiksa sendiri dan kesal sendiri karena harus menunggu angkot penuh
terlebih dahulu baru bisa jalan. kalau lagi buru2, pokoknya makan ati
deh, mending kalau ditemenin teh botol sosro...
wah sha setuju yg ini
kalau pergi kul ga dianter byasa_nya naek bis
tuh yg jurusan plaju-pusri
huuuww ngetem mulu..
hhhiii
Nounah muda- Contributor
-
Jumlah posting : 433
Age : 34
Location : sarang burung rajawali
Registration date : 08.04.08
Re: tips naek angkot!..
Nounah muda wrote:
ketiga, naiklah angkot dari tempat yang relatif tidak memungkinkan angkot untuk ngetem.
adakalanya ketika anda sedang terburu2, naik angkot bukanlah pilihan
yang tepat. seringkali angkot menunggu disuatu tempat, biasanya
kelokan. so kalau anda berada dikelokan, berjalanlah beberapa meter
terlebih dahulu, tunggu angkot yang tidak ngetem. jika tidak, anda bisa
tersiksa sendiri dan kesal sendiri karena harus menunggu angkot penuh
terlebih dahulu baru bisa jalan. kalau lagi buru2, pokoknya makan ati
deh, mending kalau ditemenin teh botol sosro...
wah sha setuju yg ini
kalau pergi kul ga dianter byasa_nya naek bis
tuh yg jurusan plaju-pusri
huuuww ngetem mulu..
hhhiii
ahaha bener coy,.
malez banget kalau nunggu lama - lama,.
sudah panas lama lagi,.
jiakka
Similar topics
» Tips Dicayang ma pasangan
» Tips dan Etika Chatting
» Tips dan Trick menyontek
» tips mencoba sepatu!..
» [Tips]Mengatasi HP masuk air
» Tips dan Etika Chatting
» Tips dan Trick menyontek
» tips mencoba sepatu!..
» [Tips]Mengatasi HP masuk air
Halaman 1 dari 1
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik